Kode Paket 15284440
Nama Paket Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat-Meja 1/2 Biro, Kursi Guru, Lemari, White Board, Kursi Siswa, Meja Siswa
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
39872138 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat-Meja 1/2 Biro, Kursi Guru, Lemari, White Board, Kursi Siswa, Meja Siswa APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  01. KAK Mebel.pdf
Tanggal Pembuatan 28 April 2023
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Tasikmalaya
Satuan Kerja Dinas Pendidikan
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023    APBD 2023   
Nilai Pagu Paket Rp. 192.644.550,00 Nilai HPS Paket Rp. 192.500.307,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Pendidikan - Tasikmalaya (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB KBLI Pengadaan Mebel
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
38 381 Furnitur lainnya, yang digunakan di kantor KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta