Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
setelah login terdapat penjelasan : Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc,tolong solusinya ?
Coba cek kembali di LPSE tempat Bapak mendaftar apakah sudah memiliki status agregasi aktif atau belum dan juga email bapak di INBOX atau Tabel SPAM pada emailnya. Pada saat aktivasi, sistem Agregasi Inaproc akan melakukan identifikasi terhadap duplikasi data (User ID, email, NPWP, dan identitas perusahaan lain) di semua LPSE. Jika terdapat duplikasi data yang ditemukan oleh sistem akan dilakukan hal-hal sebagai berikut:
1. Dua atau lebih User ID yang sama digunakan oleh penyedia yang berbeda. Solusi : Semua penyedia harus mengganti User ID.
2. Satu Penyedia telah terdaftar di dua LPSE atau lebih solusi :
a. Akun-akun merujuk ke perusahaan/cabang yang berbeda. Jika ditemukan beberapa perusahaan dengan NPWP yang sama namun berbeda alamat.
b. Akun-akun merujuk ke perusahan/cabang yang sama. Jika ditemukan beberapa perusahaan dengan NPWP dan alamat yang sama maka semuanya dimasukan ke dalam satu grup aktivasi. Akun di satu LPSE yang memiliki paket terbanyak akan dipilih sebagai User ID Default (user terpilih). Akun yang lain (disebut juga User ID Tunggal) harus melakukan aktivasi di website LPSE setempat dengan memasukkan password dari User ID Default. Data login dan identitas perusahaan akun User ID Tunggal akan digantikan oleh akun User ID Default.
saya mohon penjelasan berkaitan dengan lelang oxygen central pertanyaan saya 1. apakah harus pakai konsultan perencanaan dan pengawasan ?2. apakah lansung dilelangkan tampa harus ada konsultan ?
sebaiknya pertanyaan ini ditujukan kepada panitia/ULP pengadaan barang dan jasa yang berkaitan dengan paket pekerjaan tersebut
untuk penyusunan RUP apakah harus berpedoman seperti yang ada pada pedoman di Aplikasi Sirup
ya..bisa dijadikan sebagai salah satu pedoman
mau tanya, cara daftar lelang pengadaan alat lab.login id belum punya.
Silahkan mendaftar dahulu menjadi pengguna di LPSE terdekat.
pak,,,mau ikut lelang di daerah kota Tasikmalaya tp saya lupa User ID sedangkan passwod sya punya, tolong minta USER ID untuk CV DEVIA JAYA.terima kasih sebelumnya
coba bapak/ibu tanyakan kepada LPSE dimana bapak/ibu daftar dan diverifikasi
karena di kami tidak ada data CV bapak/ibu, atau bapak/ibu bisa melihat email verifikasi yang dulu di arsip email CV bapak/ibu
terima kasih
terjadi kesalahan pada aplikasi lpse di kota tasikmalaya user tidak bisa input data penyedia jasa/Ijin usaha.
Terima kasih atas informasinya, sehubungan dengan permasalahan ini kami sedang meminta bantuan dari Tim Helpdesk LKPP untuk memperbaiki kesalahan pada aplikasi SPSE.
pada tgl 26 Juni'13 saya coba daftarkan email perusahaan saya untuk menjadi penyedia/rekanan melalui LPSE Kota Tasikmalaya..tapi sampai dengan hari ini blm ada balasan ke email perusahaaan, kenapa ?
Yth. Bapak Asep Heru,

Terima kasih atas informasinya, mohon diperiksa kembali daftar email karena email konfirmasi-nya mungkin masuk ke kota Spam. Apabila bapak masih mengalami kesulitan, kami dengan hati akan membantu bapak. Silahkan datang langsung ke Kantor LPSE Kota Tasikmalaya.
Untuk Jadwal pembuktian batas akhir untuk pembuktian nya sampai kapan & jam brp ?Mohon Di konfirmasi kembali,Terima Kasih atas perhatiannya.
Untuk lebih jelasnya, Bapak sebaiknya mengkonfirmasi kepada Panitia Pengadaan yang melaksanakan pelelangan tersebut.
tolong alamat konsultan pengawas di daerah kota tasikmalaya sebagai pemenang di LPSE,
Untuk lebih jelasnya, Bapak sebaiknya mengkonfirmasi kepada Panitia Pengadaan yang melaksanakan pelelangan tersebut.
jadwal pembuktian kualifikasi paket pekerjaan konsltn Penilai appraisal lahan untuk penegerian Unsil, di rubah jadi tgl 28 mei, tetapi dlm keteranganya evaluasi masih belum selesai, apakah masih bisa
Untuk lebih jelasnya, Bapak sebaiknya mengkonfirmasi kepada Panitia Pengadaan yang melaksanakan pelelangan tersebut.
melihat jadwal pembuktian awal sampai tgl 30 mei, tetapi ada perubahan s/d 28 mei , tetapi masih ada keterangan evaluasi belum selesai, apakah jadwal disesuaikan sampei tgl 30 mei ?
Untuk lebih jelasnya, Bapak sebaiknya mengkonfirmasi kepada Panitia Pengadaan yang melaksanakan pelelangan tersebut.
Untuk Paket Konsultan Penilai (Appraisal) Lahan untuk Penegerian Universitas Siliwangi Tasikmalaya(Lelang Ulang), Itu Jadwal Pembuktian di tetapkan tanggal berapa ya ?Terima Kasih.
Untuk tahapan pembuktian kualifikasi, panitia pengadaan akan menghubungi penyedia baik melalui email, telepon ataupun surat yang waktu pelaksanaannya sesuai dengan rentang waktu/jadwal yang tercantum di LPSE.
pak cara mengaupload data kualifikasi bagaimana...?
Yth. Ibu Tita,

Untuk memasukan data kualifikasi perusahaan, dapat diisi dengan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Login ke lpse
2. Klik pada Tab Data Penyedia, maka akan muncul Form Isian Data Perusahaan
3. Apabila ibu akan mengisi informasi lainnya tinggal di klik pada tab yang sesuai apakah : Ijin Usaha, Akta, Pemilik, Pengurus, Tenaga Ahli, Peralatan, Pengalaman dan Pajak. Apabila sudah mengisi/mengubah data-data nya jangan lupa untuk meng-klik tombol Simpan.

Apabila ibu masih memerlukan bantuan jangan segan-segan untuk menghubungi LPSE Kota Tasikmalaya atau mengikuti pelatihannya pada setiap hari selasa.

Demikian, semoga bisa membantu.


Hormat saya,


Tim LPSE Kota Tasikmalaya
lpse saya bermasalah waktu masuk password atau usernamenya salah, terus saya coba untuk reset password tp username sama email gak cocok.gimana ya solusinya ?mohon bantuannya terima kasih
Apabila anda mengalami kesulitan untuk mengubah password, karena kombinasi antara username dan alamat email yang tidak sama dengan yang terdapat di sistem, silahkan bapak datang langsung ke LPSE Kota Tasikmalaya dan mengisi formulir permohonan.

Hormat saya,

Tim LPSE Kota Tasikmalaya
alamat kantor LPSE Kota Tasikmalaya dimana? dan Persyaratan apsaja untuk menjadi anggota LPSE Kota Tasikmalaya
alamat LPSE Kota Tasikmalaya
Jalan Ir. H. juada (Komplek Perkantoran)
Kota Tasikmalaya

mungkin yang dimaksud, syarat untuk menjadi penyedia di LPSE Kota Tasikmalaya
silahkan bapak/ibu melakukan verifikasi penyedia dengan terlebih dahulu mengunduh syarat verifikasi bagi penyedia
pada special content kami agar lebih jelas

terima kasih
persh sy tdk bisa log in di lpse Kota Tasikmalaya padahal sys udah email data perusahaan saya ke (helpdesk@lpse.tasikmalayakota.go.id)udah bisa di log in diKab.Tasikmalaya tapi di KOTA TSK msh g bs
Yth. Bpk Agus, silahkan coba sekali lagi, kalau masih tetap tidak dapat Log-In silahkan datang langsung ke LPSE Kota Tasikmalaya. Terima Kasih.
Pada proses pengadaan jasa asuransi, apakah masa kontrak dapat berlaku surut (masa asuransi mulai berlaku sebelum penandatanganan kontrak) ?
Yth. Pak Aboed. Mengenai Kontrak sebaiknya tanyakan terlebih dahulu kepada pihak pemilik pekerjaan. karena kontrak merupakan kesepakatan antara Pemilik Pekerjaan dengan Pihak Penyedia Jasa. Terima Kasih
kenapa setelah saya uplod data kualifikasi saya tunggu proses lama sekali setelah selesai 100% kok malah kembali kehalaman awal alias keluar dari LOgin...???
Yth. Bpk Junaidi. Coba pastikan koneksi internetnya bagus, apabila masih terkendala silahkan untuk uploadnya datang langsung ke LPSE Kota Tasikmalaya. Terima Kasih
Mohon penjelasan kami tidak bisa upload ke LPSE Kota Tasikmalaya dari tgl 13 sampai jam 23.00 selalu ERROR atau akses ke LPSE Kota Tasikmalaya terputus dalam proses up loading
Kami sampaikan permohonan maaf koneksi internet dedicated untuk server aplikasi spse kami sedang mengalami gangguan. Saat ini sedang dilakukan error handling untuk permasalahan tersebut. Mudah-mudahan dalam beberapa waktu kedepan segera teratasi..terima kasih
Pengumuman lelang di Dinas Pertanian Kota Tasikmalaya jadwal awalnya tidak jelas,saya tanya ke stap dinas pada tidak tahu di LPSE KOTA yang ada cuma RUP, sekarang tahu2 udah jadi SPK
maaf, pengumuman paket lelang yang mana? di LPSE belum menayangkan pengumuman paket lelang di dinas pertanian, yang ada baru RUP
pa saya sudah mendaftar ke lpse kota tasikmalaya, sudah dapat password, namun sampai sekarang tidak dapat di buka, kantor lpse tasik buka dari jam berapa sampai jam berapa? kebetulan ke kantor tutup terus.
check lagi user id dan password anda, mungkin password yang anda gunakan masih password awal waktu anda mendaftar pertama bisa diperjelas nama perusahaan anda apa? betul minggu kemarin kantor kami tidak beroperasi, karena kami mengikuti pelatihan lpse di LKPP Jakarta terima kasih
ass, perusahaan saya di ciamis, karena sudah agak lama tidak digunakan pasword email perusahaan terkunci, bisakah perusahaan kami mengganti email/pasword melalui lpse kota tasikmalaya, ? bgmn cranya
Waalaikum salam, Apabila email perusahaan tidak bisa diakses karena passwordnya hilang atau lupa, silakan bapak/ibu menghubungi LPSE dimana perusahaan anda terdaftar untuk mengajukan permohonan penggantian email.
Seharusnya LPSE Kota Tasikmalaya mengadakan sosialisasi kepada dinas-dinas maupun instansi lainnya untuk mengetahui tata cara penggunaan LPSE berikut dengan cara teknisnya..
Terimakasih atas masukan dari Bapak/Ibu, sebenarnya kami sudah melakukan sosialisasi secara singkat pada saat Launching/ Peresmian LPSE Kota Tasikmalaya kepada seluruh stake holder yang terlibat dalam pengadaan barang/jasa di wilayah Kota Tasikmalaya. Namun seandainya Bapak/Ibu masih memerlukan informasi lebih jauh tentang LPSE Kota Tasikmalaya, kami persilahkan untuk langsung datang ke kantor kami.
apabila perusahaan belum terdaftar di LPSE Jabar, apa bisa mendaftarkan diri di LPSE Kota Tasikmalaya ?
Bisa, silahkan lihat persyaratan verifikasi bagi penyedia di menu Special Content.
LPSE Kota Tasikmalaya sdh beroperasi apa belum?
LPSE Kota Tasikmalaya belum beroperasi, direncanakan beroperasi pada tanggal 7 Juni 2012 bertepatan dengan acara Launching LPSE Kota Tasikmalaya
RUP dinas-dinas tidak di upload, knp?
RUP SKPD sudah diupload melalui website LPSE Provinsi Jabar sehubungan LPSE Kota Tasikmalaya baru akan dilaunching/diresmikan tanggal 7 Juni 2012.