Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Saya mau tanya bagaimana cara registrasinya untuk mendapatkan User ID
Untuk mendapatkan User ID pada aplikasi LPSE, saudara dapat melakukan pendaftaran secara online sebagai penyedia melalui lpse dimana perusahaan saudara berdomisili, dan selanjutnya ikuti petunjuk lebih lanjut sesuai informasi yang disampaikan melalui email yang digunakan pada saat mendaftar.
jika saya mendaftar di lpse di Jakarta apakah saya bisa mengikuti lelang di luar Jakarta atau di daerah lain.....?
Yth. Bapak Abdul Husen

Apabila bapak telah mendaftar dan sudah diverifikasi di lpse tempat bapak mendaftar, serta sudah mendapat konfirmasi bahwa akun sudah diaktifkan, Bapak dapat mengikuti lelang di daerah lain.

Demikian kami sampaikan, terima kasih.

mau tanya, cara daftar lelang pengadaan alat lab.login id belum punya.
Silahkan mendaftar dahulu menjadi pengguna di LPSE terdekat dengan anda.
terjadi kesalahan pada aplikasi lpse di kota tasikmalaya user tidak bisa input data penyedia jasa/Ijin usaha.
Terima kasih atas informasinya, sehubungan dengan permasalahan ini kami sedang meminta bantuan dari Tim Helpdesk LKPP untuk memperbaiki kesalahan pada aplikasi SPSE.
pada tgl 26 Juni'13 saya coba daftarkan email perusahaan saya untuk menjadi penyedia/rekanan melalui LPSE Kota Tasikmalaya..tapi sampai dengan hari ini blm ada balasan ke email perusahaaan, kenapa ?
Yth. Bapak Asep Heru,

Terima kasih atas informasinya, mohon diperiksa kembali daftar email karena email konfirmasi-nya mungkin masuk ke kota Spam. Apabila bapak masih mengalami kesulitan, kami dengan hati akan membantu bapak. Silahkan datang langsung ke Kantor LPSE Kota Tasikmalaya.
Untuk Paket Konsultan Penilai (Appraisal) Lahan untuk Penegerian Universitas Siliwangi Tasikmalaya(Lelang Ulang), Itu Jadwal Pembuktian di tetapkan tanggal berapa ya ?Terima Kasih.
Untuk tahapan pembuktian kualifikasi, panitia pengadaan akan menghubungi penyedia baik melalui email, telepon ataupun surat yang waktu pelaksanaannya sesuai dengan rentang waktu/jadwal yang tercantum di LPSE.
pak cara mengaupload data kualifikasi bagaimana...?
Yth. Ibu Tita,

Untuk memasukan data kualifikasi perusahaan, dapat diisi dengan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Login ke lpse
2. Klik pada Tab Data Penyedia, maka akan muncul Form Isian Data Perusahaan
3. Apabila ibu akan mengisi informasi lainnya tinggal di klik pada tab yang sesuai apakah : Ijin Usaha, Akta, Pemilik, Pengurus, Tenaga Ahli, Peralatan, Pengalaman dan Pajak. Apabila sudah mengisi/mengubah data-data nya jangan lupa untuk meng-klik tombol Simpan.

Apabila ibu masih memerlukan bantuan jangan segan-segan untuk menghubungi LPSE Kota Tasikmalaya atau mengikuti pelatihannya pada setiap hari selasa.

Demikian, semoga bisa membantu.


Hormat saya,


Tim LPSE Kota Tasikmalaya
lpse saya bermasalah waktu masuk password atau usernamenya salah, terus saya coba untuk reset password tp username sama email gak cocok.gimana ya solusinya ?mohon bantuannya terima kasih
Apabila anda mengalami kesulitan untuk mengubah password, karena kombinasi antara username dan alamat email yang tidak sama dengan yang terdapat di sistem, silahkan bapak datang langsung ke LPSE Kota Tasikmalaya dan mengisi formulir permohonan.

Hormat saya,

Tim LPSE Kota Tasikmalaya
ass, perusahaan saya di ciamis, karena sudah agak lama tidak digunakan pasword email perusahaan terkunci, bisakah perusahaan kami mengganti email/pasword melalui lpse kota tasikmalaya, ? bgmn cranya
Waalaikum salam, Apabila email perusahaan tidak bisa diakses karena passwordnya hilang atau lupa, silakan bapak/ibu menghubungi LPSE dimana perusahaan anda terdaftar untuk mengajukan permohonan penggantian email.
Seharusnya LPSE Kota Tasikmalaya mengadakan sosialisasi kepada dinas-dinas maupun instansi lainnya untuk mengetahui tata cara penggunaan LPSE berikut dengan cara teknisnya..
Terimakasih atas masukan dari Bapak/Ibu, sebenarnya kami sudah melakukan sosialisasi secara singkat pada saat Launching/ Peresmian LPSE Kota Tasikmalaya kepada seluruh stake holder yang terlibat dalam pengadaan barang/jasa di wilayah Kota Tasikmalaya. Namun seandainya Bapak/Ibu masih memerlukan informasi lebih jauh tentang LPSE Kota Tasikmalaya, kami persilahkan untuk langsung datang ke kantor kami.
apabila perusahaan belum terdaftar di LPSE Jabar, apa bisa mendaftarkan diri di LPSE Kota Tasikmalaya ?
Bisa, silahkan lihat persyaratan verifikasi bagi penyedia di menu Special Content.
RUP dinas-dinas tidak di upload, knp?
RUP SKPD sudah diupload melalui website LPSE Provinsi Jabar sehubungan LPSE Kota Tasikmalaya baru akan dilaunching/diresmikan tanggal 7 Juni 2012.